-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Anies: Kita Akan Terus Berjuang Untuk Perubahan

    MandalikaNews.id
    Jumat, 03 Mei 2024, 21:34 WIB Last Updated 2024-05-03T14:34:26Z

    MANDALIKANEWS.ID | ACEH — Kedatangan Capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Banda Aceh disambut antusiasme masyarakat.

    Anies menyampaikan, kedatangannya bersama Cak Imin ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Aceh yang pada Pilpres kemarin banyak mendukungnya. Pasangan berjuluk Amin ini menang telak di Aceh dengan meraup 75 persen suara.

    “Kami berdua datang ke Aceh di hari Jumat yang penuh keberkahan untuk menyampaikan rasa syukur, rasa hormat, dan terima kasih untuk para pemberani, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ungkap Anies dalam keterangannya, Jumat (3/5).

    “Kepercayaan itu kami emban, diperjuangkan dengan sekeras-kerasnya, sehormat-hormatnya, semulia-mulianya, hingga tuntas. Dan ketika MK menuntaskan pekan lalu, maka yang kami datangi pertama kali adalah tanah Aceh,” sambungnya.

    Meskipun proses demokrasi, Anies memastikan bahwa perjuangan untuk menghadirkan perubahan dan keadilan masih terus berjalan dan membesar.

    “Hari ini konstitusi kita telah menetapkan siapa yang mendapat mandat, tetapi perjuangan untuk perubahan dan keadilan harus jalan terus untuk Indonesia, kita akan terus berjuang dengan cara masing-masing,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini