-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Khairul Ikhwan Makin Menguat di Kota Padang

    MandalikaNews.id
    Minggu, 31 Maret 2024, 04:14 WIB Last Updated 2024-03-31T02:24:22Z

     


    Khairul Ikhwan Kembali 
    Berbagi Paket Berbuka Puasa

    " Ia orang baik. Ramah dan elok. Saya mengenalnya sudah sejak lama. Kesantunan Pak Khairul Ikhwan adalah pribadi yang melekat dalam jiwa dan kehidupannya", kata Rosman warga Pauh. 


    " Ia dermawan. Suka membantu orang susah. Tiap bulan Ramadan, saya simak, kebiasaan Pak Khairul itu adalah berbagi", ujar Isyaf warga Belimbing Padang. 




    " Orangnya asyik. Ramah. Itu sudah pasti. Pak Khairul, bahasa tubuhnya bahasa rakyat! " ucap Riki nak Rang Kuranji. 


    Nama DR H Khairul Ikhwan MM sedang jadi topik pembicaraan publik di ruang Pilkada Padang tahun 2024 ini. Namanya makin menguat di tengah Padang yang damai. 


    " Pak Khairul, pantas dan patut menjadi wali kota Padang. Apalagi, darah beliau, Padang sejati. Padang banget! " kata Shinta, mahasiswi yang asli Nak Rang Koto Tangah. 



    Tampaknya dukungan pada Khairul Ikhwan untuk menjadi calon Wali Kota Padang, tak berbendung memang. 


    Pada Sabtu 30 Maret 2024 , Khairul kembali menyikapi momen Ramadan penuh berkah dengan berbagi paket berbuka  puasa untuk sejumlah warga Padang yang bermukim di kawasan Pauh. 


    " Bagi saya, berbagi adalah energi. Kaji hidup bagi saya adalah rahmatan lil alamin. Mengubah air mata menjadi senyum  adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya", ujar Khairul di sela sela membagi bagikan paket berbuka puasa kepada sejumlah warga. 


    Hari itu, hujan deras sedang jatuh di langit sore Padang. Dalam guyuran hujan dan berbasah basah, Khairul mengetuk pintu rumah warga dan langsung memberikan paket berbuka puasa. 

    Warga menyambutnya dengan senyum dan hangat. Itu pula barangkali yang membuat Khairul tampak tak menggigil sekalipun bajunya basah diguyur hujan. Senyumnya tetap merekah dalam keramahannya yang tak pernah punah. 


    Usai berbagi, ia menyempatkan diri berbuka bersama di rumah salah seorang warga dan dilanjutkan dengan solat berjamaah. 






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini