-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Inilah Lokasi Khotbah Salat Ied Para Pimpinan Muhammadiyah Besok

    MandalikaNews.id
    Selasa, 09 April 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-04-09T03:27:21Z

    MANDALIKANEWS | JAKARTA — Shalat Idulfitri 1445 H akan dilangsungkan warga Muhammadiyah pada Rabu besok (10/4).

    Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah merilis jadwal lokasi khotbah para pimpinan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Surabaya.

    Adapun Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir dijadwalkan akan mengisi khotbah di Lapangan Bintang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

    Kemudian Sekum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti akan mengisi khotbah Salat Ied di GOR Wergu Kudus, Jawa Tengah, Ketua PP Muhammadiyah, Irwan Akib di Lapangan Andi Cammi, Rappang, Kabupaten Sidrap; Ketua PP Muhammadiyah, Agus Taufiqurrahman di Pantai Losari, Makassar.

    Ketua PP Muhammadiyah, Agung Danarto akan khotbah di Alun-Alun Pakualaman, Yogyakarta; Ketua PP Muhammadiyah, Syamsul Anwar di Alun-Alun Selatan, Yogyakarta; Sekretaris PP Muhammadiyah, M Sayuti di Lapangan Trirenggo, Bantul.

    Lalu Ketua PP Muhammadiyah, Syafiq Mughni akan khotbah di Masjid Cheng Ho, Surabaya; Ketua PP Muhammadiyah, Dadang Kahmad di Masjid RS Islam Jakarta Pondok Kopi, Jakarta; Ketua PP Muhammadiyah, Saad Ibrahim di Lapangan GOR Parkir Timur PRM Magesari Sidoarjo; Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas di Masjid RS Islam Jakarta Sukapura, Jakarta.

    Kemudian Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Hilman Latief akan khotbah di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM); dan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2010-2015, Din Syamsuddin di Pelataran Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini