-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Danyonif 754 Kostrad Safari Ramadhan Ke Kompi Markas

    MandalikaNews.id
    Jumat, 05 April 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-04-05T09:03:15Z

    MANDALIKA NEWS | JAKARTA — Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol., bersama Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 754 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan di Kompi Markas Yonif 754/ENK, yang terletak di Asrama Mayonif 754/ENK Kab. Mimika, Prov. Papua Tengah. Rabu (03/04/2024).

    Kegiatan Safari Ramadhan Danyonif 754/ENK yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kompi Senapan B dan Kompi Senapan C dilanjutkan dengan melaksanakan safari Ramadhan di Area Kompi Dalam yang tergabung di Markas Yonif 754/ENK, pada kegiatan ini Komandan Batalyon didampingi oleh Para Perwira Staf dan seluruh Prajurit Kompi Markas.

    Acara kegiatan dimulai dengan sambutan Danyonif 754/ENK dan sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan Safari Ramadhan diisi dengan acara Tausiah oleh Ustadz yang memberikan ceramah, tiba waktu berbuka puasa Danyonif 754/ENK serta seluruh prajurit Kompi Markas bersama-sama melaksanakan Doa dan dilanjutkan Sholat Maghrib serta menikmati hidangan yang telah disediakan. Kegiatan Safari Ramadhan ini diakhiri dengan Sholat Isya dan Terawih di Masjid An-Nur Mayon yang dilaksanakan secara Khusuk.

    Danyonif 754/ENK saat sambutan menyampaikan bahwa “Jadikan bulan yg penuh berkah ini untuk melatih kesabaran, keikhlasan dan meningkatkan ibadah.

    Harapannya setelah selesai bulan Ramadhan ini kita akan menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya sudah baik”. (pen). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini