-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Beredar Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco: Itu Masukan Publik

    MandalikaNews.id
    Minggu, 28 April 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-04-28T07:44:35Z

    MANDALIKANEWS.ID | JAKARTA —  Pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat ini belum membahas, apalagi menetapkan susunan kabinet pemerintahan.

    Hal itu disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyikapi beredarnya daftar susunan kabinet usai penetapan hasil Pilpres 2024 oleh KPU RI.

    "Kami konfirmasi bahwa tidak ada satupun versi yang benar. Karena penyusunan kabinet prosesnya belum dimulai," ujar Sufmi Dasco kepada wartawan, Minggu (28/4).

    Menurut Dasco, saat ini Prabowo masih menjalin komunikasi dengan elemen koalisi pengusungnya. Termasuk, melihat portofolio figur calon anggota kabinet.

    "Komunikasi-Komunikasi masih dilakukan kemudian Pak Prabowo masih melihat portofolio, sehingga terlalu dini rasanya susunan kabinet itu sudah keluar," tuturnya.

    Meski begitu, Dasco menekankan, tidak ada masalah dengan beredarnya susunan kabinet sebagai sebuah aspirasi atau masukan publik.

    "Bahwa itu juga mungkin dikeluarkan untuk menjadi aspirasi, tapi kami tegaskan bahwa itu tidak benar dan belum pernah dikeluarkan oleh Pak prabowo dan tim," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini