-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Sirkuit Mandalika Disambangi Kemenkumham Jateng, Ada Apa?

    MandalikaNews.id
    Selasa, 27 Februari 2024, 14:20 WIB Last Updated 2024-02-27T07:20:04Z

    MANDALIKANEWS.ID | LOMBOK — Berbagai event internasional di Sirkuit Mandalika menarik perhatian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah untuk memperkaya pengetahuan dalam menjalankan tugasnya, belum lama ini.

    Dalam upaya pengawasan dan pelayanan keimigrasian, Kanwil yang dipimpin oleh Tejo Harwanto melakukan koordinasi peran keimigrasian dalam penyelenggaraan event internasional hari ini.

    Tejo dan rombongan, termasuk Pimti Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, menyambangi sirkuit Mandalika. Mereka, yang juga terdiri dari Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Is Eko Edy, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, mengamati fasilitas sirkuit dengan lintasan sepanjang 4,32 km.

    "Kita perlu menciptakan lingkungan yang bersih seperti di sini dengan situasi dan kondisi daerah yang tetap aman dan kondusif," ujar Tejo.

    Para Kepala Divisi menegaskan pentingnya sinergi dengan stakeholder terkait untuk mewujudkan pelayanan keimigrasian yang optimal pada event seperti di Mandalika.

    Kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan lingkungan aman dan kondusif dalam penyelenggaraan event di Jawa Tengah, khususnya dalam meningkatkan pelayanan dan pengawasan terhadap Warga Negara Asing pada event berskala internasional.

    Informasi ini diterima dengan harapan pengaruhnya terhadap event di Wonosobo, oleh kantor imigrasi kelas II Non TPI Wonosobo.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini