-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Harga Cabai Naik, Gibran Berharap Awal 2024 Sudah Stabil

    MandalikaNews.id
    Minggu, 03 Desember 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-12-03T08:38:56Z

    MANDALIKANEWS.ID | JAKARTA — Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, menyoroti soal naiknya harga cabai. Itu dia ketahui dalam kegiatan blusukan ke Pasar Rawasari di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/12).

    Ia mengatakan, kenaikan harga cabai itu bisa saja disebabkan karena siklus akhir tahunan, yang kerap kali mempengaruhi harga-harga bahan pokok kebutuhan masyarakat sehingga merangkak naik. 

    "Tadi kita cek beberapa harga, terutama cabai agak naik. Kita tadi belanja beberapa buah-buahan, sayur, dan lain-lain, tapi yang paling menonjol itu cabai agak mahal di Rp 95.000 per kg," kata Gibran, di Pasar Rawasari, Jakarta Pusat.

    Ia berharap bahwa di momentum akhir tahun seperti saat ini, masyarakat akan semakin ramai berbelanja ke pasar-pasar tradisional di sekitar wilayahnya masing-masing. 

    "Tapi yang jelas, karena ini sudah mendekati akhir tahun, kita dorong semua warga untuk belanja di pasar tradisional, kita ramein," ujarnya.

    Saat itu, kata Gibran, Ia mengaku senang dengan antusiasme masyarakat yang ditemuinya, untuk tetap berbelanja di pasar tradisional seperti pasar Rawasari tersebut. 

    "Kita lihat tadi sudah jam 10, tapi antusiasme warga luar biasa sekali," katanya. (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini