-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Warung Sembako Di Manggis Terbakar, Rugi Hingga 50 Juta Rupiah

    MandalikaNews.id
    Minggu, 22 Oktober 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-10-22T16:14:18Z

    MANDALIKANEWS.ID | KARANGASEM — Sebuah peristiwa kebakaran terjadi pada Banjar Dinas Subagan, Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Karangasem, pada Minggu (22/10/2023) Dini hari menghebohkan warga sekitar.

    Peristiwa ini membuat warga yang tengah tertidur pulas terbangun dan berhamburan keluar. Kebakaran menimpa satu buah bangunan rumah milik warga yakni ni Nyoman Sepi (60) yang berukuran 5x10 yang juga merupakan toko atau kios yang menjual sembako.

    Saat peristiwa terjadi seluruh warga sedang tertidur pulas namun tiba-tiba saja suara teriakan kebakaran terdengar dan membangunkan seluruh warga hingga berhamburan keluar rumah dan mencari tahu apa yang terjadi. Ternyata, begitu dilihat, api besar sudah sudah melalap habis toko sembako milik Nyoman sepi. Warga yang panik, sontak mencari alat seadanya untuk memadamkan api. Sembari menghalau api agar tidak merembet ke bangunan sebelah, warga juga menghubungi petugas pemadam kebakaran.

    Begitu sampai di lokasi petugas pemadam kebakaran Kabupaten Karangasem dengan sigap memadamkan api dengan menggunakan 11.000 liter air. Dalam hitungan  menit api sudah berhasil dipadamkan, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun api besar berhasil membakar setengah bangunan hingga korban mengalami kerugian kurang lebih 50 juta rupiah.  Hal tersebut dibenarkan Kepala Damkar Karangasem, I made Agus Budiyasa. 

    "Kami meluncur dengan 3 unit armada dan menyiagakan 15 orang, 12 orang kami berangkatkan ke lokasi, dan 3 lainnya berjaga di pos," katanya. Hingga saat ini tidak diketahui pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut. (ami/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini