-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Penonton MotoGP Mandalika: Tak Ada Jokowi, Ganjar pun Jadi

    MandalikaNews.id
    Minggu, 15 Oktober 2023, 18:26 WIB Last Updated 2023-10-15T11:29:42Z

    MANDALIKANEWS.ID | LOMBOK — Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo benar-benar jadi bintang dalam perhelatan Moto GP Mandalika, Minggu (15/10/2023). Bagaimana tidak, kehadirannya di Mandalika disambut antusias ribuan penonton dengan gegap gempita.

    Ganjar yang hadir ke Lombok bersama keluarga untuk silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren menyempatkan diri hadir dan menyaksikan balap motor paling bergengsi di dunia itu. Ia menonton di tribun ekonomi dan berbaur dengan ribuan penonton lainnya.

    Ganjar tiba di Sirkuit Mandalika sekitar pukul 14.30 WITA. Ia langsung disambut antusias oleh para penonton. Mereka berdesakan untuk mendekat hanya untuk bersalaman dan foto bersama.

    "Pak Ganjar foto dulu. Pak, biar balapan bagus, pinjam dulu seratus," teriak para fans menirukan kalimat yang sedang viral saat ini.

    "Pak, mas Alam ganteng banget, saya mau jadi mantu," ucap fans lainnya.

    Cukup sulit bagi Ganjar bisa masuk ke dalam tribun dan duduk di tengah lautan manusia itu. Ia terlihat cukup erat menggandeng istri tercinta, Siti Atikoh dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar sambil melayani penonton untuk foto bersama.

    "Wah seneng banget ketemu pak Ganjar dan bisa foto bersama. Tadinya pengen foto bareng pak Jokowi, tapi karena pak Jokowi batal hadir, sama pak Ganjar pun jadi," kata Samsul, salah satu penonton.

    Ganjar menyaksikan balapan dari awal hingga akhir. Ia mengatakan, event MotoGP Mandalika 2023 sudah terlaksana dengan sangat baik. Menurutnya, penonton begitu antusias dan semua tribun penuh.

    "Dari hasil evaluasinya bagus, semua seneng karena penyelengaraannya jauh lebih bagus," ucapnya.

    Ganjar yang saat event MotoGP Mandalika pertama juga hadir mengatakan, perhelatan kali ini lebih tertata. Fasilitas sudah oke dan sarana pendukung lebih maksimal.

    "Mudah-mudahan akan terus banyak event di sini, sehingga orang banyak datang. Tinggal nanti dukungan-dukungan seperti hotel, restoran dan lainnya ditambah," ucapnya.

    Bagus juga lanjut Ganjar, ada paket-paket menarik yang ditawarkan. Sebab saat bertemu dengan para fans MotoGP, ada yang mengeluh biaya yang mahal.

    "Tadi ada yang komplain, kenapa harganya mahal sekali. Jadi mungkin menarik kalau ada paket yang diberikan," pungkasnya.

    Gelaran MotoGP Mandalika sukses digelar hari ini. Balapan dimenangkan oleh pembalap Ducati, Francesco Bagnaia diikuti Maveric Vinales dan Fabio Quartararo. (rl/by)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini