-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Harga Air Bersih Mahal, Polisi Bantu Salurkan Air Bersih Ke Desa Tianyar

    MandalikaNews.id
    Rabu, 23 Agustus 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-08-23T05:19:00Z

    MANDALIKANEWS.ID | BALI — Ditengah musim kekeringan, warga masyarakat desa Tianyar mendapat bantuan air bersih dari jajaran Polsek Kubu, Selasa (22/8/2023).

    Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan bersama Bhayangkari Polsek Kubu, tepatnya di Banjar Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali.

    Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, S.H dan disambut oleh Kepala Desa Tianyar Barat I Kt Karya  bersama Kadus serta masyarakat penerima bantuan. 

    Pemberian bantuan berupa air bersih dilakukan atas dasar kondisi di wilayah tersebut yang masyarakat kekurangan air bersih.

    "Wilayah Munti Gunung Desa Tianyar Barat ini memiliki kondisi wilayah pegunungan, warga masyarakat ekonominya lemah, mata pencaharian warga sebagian besar sebagai petani dan peternak.  Sementara, untuk akses Air bersih belum tersentuh, warga membeli air bersih dari Mobil Tangki, dimana harga air nya lumayan mahal karena untuk membawa air bersih ke sana akses jalan yang dilalui terjal," terang Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, S.H 

    Melihat kondisi warga Kapolsek kubu bersama jajaran dan bhayangkari Polsek Kubu memberikan bantuan Air bersih sebanyak 10.000 liter atau 2 mobil tangki  di 2 Lokasi yakni Banjar Dinas Munti Gunung tengah sebanyak 5000 liter dan di Cubang penampungan Air Bersih di Munti Gunung Induk 5000 liter.

    Selanjutnya, kegiatan Bakti Sosial akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian Polri yakni Polsek Kubu dalam membantu meringankan beban warga. "Kegiatan pemberian bantuan Air Bersih berjalan lancar dan berakhir pukul 10.00 WITA dengan aman," tandasnya. (Ami/bk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini