-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Korban Longsor Di Karangasem Ditemukan Meninggal Dunia

    MandalikaNews.id
    Jumat, 07 Juli 2023, 20:04 WIB Last Updated 2023-07-07T13:04:41Z

    MANDALIKANEWS.ID | KARANGASEM — Satu Korban longsor di Desa Ngis Kaler, Desa Tribuana Kecamatam Abang, Karangasem telah ditemukan dengan keadaan meninggal dunia. 

    Sebelumnya, longsor akibat hujan deras menimbun sebuah rumah yang di huni oleh tiga orang terdiri dari kakek, nenek dan seorang cucunya. Ketika longsoran datang, keluarga tersebut dalam keadaan tertidur pulas, beruntung nenek atas nama Ni Nyoman Ririg berhasil selamat karena saat terjadi longsor, pihaknya sempat terpental keluar. Meski selamat ia tetap harus dilarikan ke RS Sanglah akibat mengalami patah tulang kaki.

    Sementara, nasib naas dialami suami serta cucu korban. Mereka berdua tertimbun material longsor, sehingga harus dievakuasi oleh tim dari Basarnas serta BPBD Kabupaten Karangasem.

    Hingga siang hari, Jumat (7/72023) satu orang korban telah berhasil ditemukan dan dievakuasi, sayangnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

    Hal tersebut dikatakan Perbekel Desa Tribuana, I Nyoman Kerti. "Korban I Ketut Tunas bersama satu orang cucunya I Komang Aditya Pratama terseret longsoran. Selama evakuasi sejauh ini baru ditemukan  1 orang atas nama I Ketut Tunas (kakek dari Komang Aditya) kondisi meninggal dunia. Sedangkan I Komang Aditya Pratama belum ditemukan masih dalam proses pencarian,"kata Nyoman Kerti. Hingga kini Pencarian korban masih dilanjutkan.(bkn/ami)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini