-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Nobar Indonesia - Argentina, Gemini Club: Garuda Sudah Siap Mendunia

    MandalikaNews.id
    Rabu, 21 Juni 2023, 12:09 WIB Last Updated 2023-06-21T05:09:20Z

    MANDALIKA NEWS | JAKARTA — Pertandingan Antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Argentina yang berlangsung kemarin malam juga disaksikan relawan dan kawan kawan Ganjar Pranowo salah satunya Gemini club serta warga Tangsel yang menonton Bareng (Nobar) di kafe The Local Coffee, Senin (19/06/2023).

    Acara Nobar Pertandingan Sepakbola antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Argentina di inisiasi oleh Rikky Daulay, mantan Gelandang Persikota Tangerang Serta kawan kawan Gemini club lainya .

    Bung Rikky Daulay menjelaskan usai menonton acara Nobar, kawan kawan sangat mengapresiasi sekali, terutama kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan berterima kasih bisa mendatangkan Tim Nasional Argentina untuk bertanding dengan Tim Nasional Indonesia dan pertandingan ini sangat menghibur sekali bagi seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat tangsel.

    “Kita tahu Tim Argentina adalah Tim Dunia dan juara Dunia berkali-kali dan bertanding dengan Tim Nasional kita dengan pertandingan yang seimbang kita hanya kalah 2 – 0  ,” seloroh Bung Rikky Daulay Gemini club Mantan pemain persikota ini. 

    Dan juga Bung Bayu Gemini club berterima kasih dengan terselenggaranya acara ini atas dukungan dari kawan kawan gemini tangsel untuk mensuport acara ini dengan menyediakan minuman dan makanan kecil seperti roti gratis ke pengunjung,” pungkasnya.

    Mas WisnuBroto Pengurus Badiklat Pusat PDI Perjuangan. yang juga hadir ketika diminta pendapatnya atas terselenggaranya acara ini mengatakan, “acara yang di gagas kawan kawan Gemini ini sangat bagus sekali dan keren sekali, dan saya pikir kawan kawan ini sangat luar biasa dan pantas Di apresiasi Untuk gerakan sosialisasi kemenangan mas Ganjar Di kalangan Gen Z.” Ujarnya.

    Mas WisnuBroto juga menambahkan, “ kawan Gemini club ini, tahu apa keinginan masyarakat makanya pantas untuk mengadakan kegiatan sosialisasi selanjutny di daerah daerah ke depannya,” ucapnya.

    Di tempat yang Sama Bung Wiwid Gemini club menjelaskan, ini menjadi pemompa semangat dan kita sangat berterima kasih dengan acara ini kepada Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, ini sangat luar biasa sekali.

    “Apalagi Timnas kita mampu mengimbangi permainan Argentina, kita hanya kalah 2-0 mudah-mudahan ini menjadi semangat kita untuk membantu dan memunculkan bibit-bibit pesepakbola di Nusantara,pastiny Garuda Sudah Siap Mendunia” pungkasnya. (by)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini