-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Wawali Arya Wibawa Lepas 1000 Pemudik dalam Program Mudik Gratis

    MandalikaNews.id
    Rabu, 19 April 2023, 03:42 WIB Last Updated 2023-04-28T17:40:14Z

    MANDALIKANEWS.ID | BALI — Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa lepas 1000 orang rombongan pemudik menggunakan 29 Bus yang di fasilitasi oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, di Terminal Ubung, Kota Denpasar, Pada Selasa (18/4).

    General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, I Wayan Udayana yang turut membuka acara mudik gratis ini mengatakan, program ini bertema "Mudik Di Nanti, Mudik Di Hati", dimana peserta yang mendapatkan kuota adalah pelanggan PLN yang telah mengunduh aplikasi PLN Mobile dan melakukan pendaftaran melalui aplikasi.

    "Adapun rute tujuan yang telah disediakan yakni, Banyuwangi, Jember, Malang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta," ujar I Wayan Udayana.

    Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi program mudik gratis ini, selain bermanfaat bagi masyarakat yang hendak merayakan Idul fitri di kampung halaman, program ini lebih menjamin keselamatan pemudik, dan mengurangi kemacetan lalu lintas

    "Atas nama Pemerintah Kota Denpasar, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN Unit Induk Bali atas fasilitas mudik gratis yang diberikan untuk warga Kota Denpasar yang akan pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman," Kata Wawali Arya Wibawa.

    "Kami harap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat digelar setiap tahunnya," imbuh Wawali Arya Wibawa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini