-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Bank Sampah Pelita Kelurahan Dangin Puri Kemas Rayakan HUT Ke 2 Tahun

    MandalikaNews.id
    Senin, 03 April 2023, 05:55 WIB Last Updated 2023-04-02T22:55:58Z

    MANDALIKANEWS.ID | BALI —  Merayakan HUT ke 2 tahun Bank Sampah Pelita, Kelurahan Dangin Puri menyelenggarakan berbagai kegiatan  menarik dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kelurahan Dangin Puri Minggu (2/4).

    Lurah Dangin Puri I Gusti Agung Gede Okariawan saat di hubungi  mengatakan,  kegiatan yang dilaksanakan dalam perayaan HUT Bank Sampah Pelita adalah jalan sehat , senam Sicita, penyerahan APAR kepada kelihan banjar, penyerahan reward berupa  sembako kepada 10 nasabah saldo terbanyak, lomba daur ulang sampah tingkat SD, game menarik, pengundian doorprize dan  cek kesehatan gratis.

    Berbagai kegiatan  yang dilaksanakan itu dengan harapan agar masyarakat tertarik dan tergerak ikut aktif dalam pengelolaan sampah serta  untuk   mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan konsisten dalam menjaga lingkungan dengan memilah Sampah dari sumber serta bergaya hidup sehat.

    Lebih lanjut ia mengatakan, dalam perayaan HUT Bank Sampah Pelita juga dijadikan ajang untuk mensupport UMKM lokal, sehingga kegiatan ini dirangkaikan dengan Pasar Rakyat yang menjual sembako murah dan UMKM Lokal sebagai bentuk pengendalian inflasi. "Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya," ucap Okariawan.

    Menurut  Okariawan keberadaan Bank Sampah Pelita sangat membantu  mengurangi sampah terbuang ke TPS. Untuk itu keberadaan Bank Sampah Pelita diharapkan dapat membantu pemerintah Kota mengatasi sampah di sumbernya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini