-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Tertangkap Basah Akan Mencuri Motor, Pria Di Cilacap Diamankan Polisi

    MandalikaNews.id
    Minggu, 26 Maret 2023, 23:52 WIB Last Updated 2023-03-26T16:52:18Z

    MANDALIKANEWS.ID | CILACAP — Maling motor di Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap tertangkap basah pemiliknya. 

    Pelaku adalah T G (32) yang merupakan residivis warga Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. 

    Ia tertangkap basah saat hendak mencuri Sepeda Motor Honda Vario bernopol R 3812 CB, tahun 2018, warna Hitam Biru milik Bastian Al Rasid (53) yang saat itu sedang parkir di Kios, Kamis (23 /03/2023) siang. 

    Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. mengatakan, peristiwa pencurian motor itu saat korban akan membeli buah dan memarkir motornya di kios namun kunci motor milik korban tertinggal. saat akan kembali ke motor, korban melihat motornya sudah berpindah lokasi dan sudah dinaiki pelaku. 

    "Mengetahui motornya akan di curi, pemilik motor pun langsung menangkap pencuri tersebut, pencuri ini sempat akan berusaha kabur. Beruntung ada warga sekitar yang membantu menangkapnya" Ucap Gatot. 

    Tidak lama petugas kepolisian datang dan mengamankan terduga pelaku ke Polsek Cilacap Tengah. Gatot mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku.

    “Saat ini pelaku lainnya masih kita kembangkan. Berdasarkan pengakuan pelaku ia melakukan aksinya bersama B (35) pada saat kejadian standby di depan warung yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari TKP yang saat ini masih DPO” tutur gatot. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini