-->
  • Jelajahi

    Copyright © MANDALIKANews.ID | BAROMETER INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Sirkuit Mandalika Dipuji Habis-habisan Manajer Yamaha

    MandalikaNews.id
    Selasa, 04 Oktober 2022, 17:38 WIB Last Updated 2022-10-04T10:41:53Z

    MANDALIKA NEWS | MATARAM – Penyebab Sirkuit Mandalika dipuji habis-habisan Manajer Yamah kelar MotoGP Thailand 2022 akan diulas pada artikel ini. Monster Energy Yamaha gagal mendapatkan hasil apik ketika bersaing di MotoGP Thailand 2022.

    Hal tersebut dikarenakan kondisi lintasan yang sangat basah. Bahkan, Manajer Yamaha, Massimo Meregalli merasa lintasan basah di Thailand tidak sebaik di Mandalika.

    Balapan di MotoGP Thailand sendiri dilangsungkan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu 3 Oktober 2022 sore WIB. Sayangnya dua pembalap Yamaha, Fabio Quartararo (17) dan Franco Morbidelli (13) gagal memperoleh hasil yang diharapkan.

    Hal tersebut tidak lepas kondisi lintasan di Sirkuit Internasional Chang yang basah akibat diguyur hujan. Sebenarnya, kondisi serupa juga harus dihadapi para pembalap pada balapan di Mandalika pada Maret lalu.

    Meski begitu, Yamaha mampu mendapatkan hasil yang lebih baik di Mandalika. Saat itu, Favio Quartararo berhasil finish di podium kedua, sedangkan Franco Morbidelli hanya mampu berada di urutan ketujuh.

    Massimo Meregalli pun merasa situasi antara Sirkuit Internasional Chang dan Mandalika tidak berbeda. Meski begitu, dirinya merasa Yamaha lebih nyaman ketika berakselerasi dengan maksimal di Mandalika.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini